Photobucket

Tipe dan Jenis Ruang Meeting

Ok! saya akan menulis tentang Mengenal Tipe dan Jenis Ruang Meeting dan postingan ini mungkin berguna untuk kamu yang ingin melakukan meeting dan menyewa ruang meeting di sebuah hotel. Tulisan Mengenal Tipe dan Jenis Ruang Meeting ini di maksudkan agar kamu mendapatkan informasi yang jelas dan membuat meeting kamu menjadi lebih efektif, efisien, murah dan sesuai dengan tujuan. Tipe dan jenis ruang meeting itu adalah:



1.U-Shape
Sesuai dengan namanya yakni U-Shape berarti baris seperti huruf U. perhatikan gambar di bawah ini:


Maksimal peserta ruang meeting ini agar nyaman adalah 36 peserta dengan perincian @15 peserta di sisi kiri dan kanan dan 6 peserta di bagian tengah. U Shape sangat tepat untuk internal meeting dimana pimpinan utama duduk di bagian tengah diapit oleh petinggi kantor pusat dan disisi kiri dan kanan di isi oleh para kepala cabang.
Peralatan yang dibutuhkan untuk ruang meeting jenis U-Shape ini antara lain: microphone, projector beserta laptop dan internet akses.



2.Block Table
Block table style adalah tipe ruang / style ruang meeting yang cocok untuk membahas suatu project antara anda dan kolega bisnis. Maksimal peserta meeting block table agar nyaman adalah 10 dengan perincian @5 disisi kiri dan kanan tanpa head table jika membahas suatu project dengan kolega bisnis untuk menghormati kolega bisnis dan dengan head table untuk internal meeting perusahaan.

3.Double U-Shape
Double U -Shape sama seperti U-shape tapi terdapat tambahan beberapa meja di belakang meja bagian tengah untuk keperluan dokumentasi dan observer meeting.

(Postingan ini jawaban untuk pertanyaan di Artikel saya : Ruang Rapat,Ruang Perjamuan & Kolam Renang)


1 komentar:

Anonymous said...

sekedar saran, tlg V shape, theater style, restaurant style, and class room style dsertakan jg dunk... thanx...

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P

tulis komentar anda