Photobucket

Food & Beverage Controller Job Description

Food & Beverage Controller berfungsi untuk menghitung biaya produk makanan dan minuman yang dibeli oleh pelanggan di perusahaan pelayanan makanan, seperti restoran. Mereka melakukan hal ini untuk mengontrol memesan dan mendistribusikan makanan dan minuman. Orang-orang ini harus memiliki pengetahuan mendalam mereka pembentukan produk dan tujuan bisnis.

Tugas
Food & Beverage Controller bertanggung jawab atas komputasi keuntungan atau kerugian pada makanan dan minuman setiap hari setelah mengkonfirmasikan jumlah dan biaya barang dibeli dan dijual. Mereka kemudian merekam informasi ini untuk membantu mempertahankan persediaan  jenis makanan dan minuman untuk perusahaan.


Selain itu, mereka dimungkinkan membantu membuat harga menu atau mengubah harga barang-barang tertentu berdasarkan informasi yang mereka kumpulkan. Mereka juga merekomendasikan solusi jika terjadi kekurangan makanan atau minuman.

Tugas-tugas lain
Memastikan perusahaan dikenakan biaya harga yang kompetitif untuk kualitas makanan dan minuman produk adalah tanggung jawab penting lain dari makanan dan minuman controller. Selain itu, mereka mungkin menghasilkan makanan dan minuman kontrol laporan bulanan dan harus mematuhi pedoman akuntansi ketika menangani keuangan, menurut FindJobsNet.com. Makanan dan minuman controller Selain itu mengawasi bongkar muat produk disampaikan dan memberikan barang-barang untuk perusahaan tepat outlet.


(Postingan ini untuk jawaban ataspertanyaan diArtikel saya : Organisasi Food Beverage Department)


2 komentar:

Anonymous said...

Ga jelas banget :))

Unknown said...

apanya euy ? :(

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P

tulis komentar anda